Bali Safari And Marine Park

Inilah 10 Tempat Wisata Anak yang Hits Di Bali

Banyak orang mencari referensi tempat wisata anak Bali, terlebih lagi ketika musim liburan sudah tiba seperti sekarang. Membawa anak-anak berlibur bukan hanya menyenangkan anak, namun juga mempererat hubungan orang tua dengan anak. Tentunya sebagai orang tua harus bisa memilih tempat wisata yang tepat sesuai usia anak. Berikut beberapa tempat wisata di Bali paling rekomendasi untuk anak-anak.

Tempat Wisata Terbaik Di Bali Untuk Anak-anak

1. Pulau Penyu, Tanjung Benoa

Salah satu tempat wisata anak Bali paling rekomendasi adalah pulau penyu yang terletak di pantai Tanjung Benoa Bali. Untuk mencapai pulau yang berjarak sekitar 300 hingga 500 meter ini harus menggunakan perahu bermotor. Disini pengunjung dapat langsung berinteraksi dengan penyu, atau bisa melihat keindahan bawah laut dari kaca bening di perahu.

Pulau Penyu, Tanjung Benoa - tempat wisata anak Bali
Pulau Penyu, Tanjung Benoa (foto: wisatabaliwatersport)

2. Waterbom Bali

Memang sangat mengasyikkan berlibur ke waterbom, jika Anda berlibur ke Bali sempatkan mampir ke waterbom Kuta Bali. Waterbom ini menjadi salah satu destinasi wisata terfavorit anak-anak saat berlibur ke Bali. Untuk anak-anak bisa memainkan banyak permainan air, sedangkan orang tua bisa menikmati makanan di restaurant dan massage and spa treatments.

Waterbom Bali
Waterbom Bali (foto: waterbom-bali.com)

3. Bali Safari And Marine Park

Jika Anda ingin menikmati berlibur dengan sensasi lain, coba kunjungi Bali Safari And Marine Park. Disini Anda akan disambut lebih dari 50 jenis species hewan langka dan binatang dilindungi. Di design dengan khas ornament Bali atau ambience membuat wisata ini sangat menarik dan menyenangkan.

Bali Safari And Marine Park - tempat wisata anak Bali
Bali Safari And Marine Park (foto: balisafarimarinepark.com)

Baca juga: 7 Tempat Wisata di Bali Utara

4. Dreamland Waterpark Pecatu

Selain Waterbom Bali, untuk menikmati rekreasi air Anda bisa mengunjungi Dreamland Waterpark Pecatu. Wisata satu ini masih terbilang baru namun jumlah pengunjung sudah terbilang banyak. Disini anak-anak bisa puas bermain wahana air yang sangat menyenangkan.

Dreamland Waterpark Pecatu -tempat wisata anak Bali
Dreamland Waterpark Pecatu (foto: dreamlandwaterpark.id)

5. Bali Treetop Adventure Park

Jika anak Anda suka berpetualang, Bali Treetop Adventure Park sangat cocok. Wisata yang terletak di daerah pegunungan ini mempunyai udara yang segar dan suasana yang tenang. Banyak sekali wahana yang bisa dimainkan seperti flying-fox, jaring laba-laba, jembatan gantung dan lain sebagainya.

Bali Treetop Adventure Park - tempat wisata anak bali
Bali Treetop Adventure Park

6. Alas Kedaton

Jika Anda berlibur ke Bali, jangan lupa mampir ke Alas Kedaton, apalagi jika Anda berlibur dengan anak-anak. Disini Anda akan disambut oleh kera dalam jumlah yang banyak. Selain melihat, Anda dan anak-anak bisa memberi mereka makanan seperti kacang, pisang dan buah lainnya.

Alas Kedaton - tempat wisata anak bali
Alas Kedaton (foto: ksmtour.com)

Baca juga: 5 Makanan Khas Bali yang Wajib Dicoba

7. Bali Bird Park

Bali Bird Park juga menjadi salah satu tempat wisata anak Bali paling rekomendasi. Disini Anda akan menjumpai banyak jenis burung langka. Bahkan Bird Bali Park dinobatkan menjadi taman burung terbesar di Indonesia. Terdapat lebih dari 1000 jenis unggas dan 250 species di dalam Bird Bali Park.

Bali Bird Park - tempat wisata anak bali
Bali Bird Park (foto: balibirdpark.com)

8. Bali Zoo Park

Berlibur ke kebun binatang menjadi banyak pilihan orang tua saat berlibur dengan anak-anak. Salah satu kebun binatang di Bali yang bisa Anda kunjungi adalah Bali Zoo Park. Lokasi Bali Park Zoo adalah Jalan Raya Singapadu Banjar Seseh Batuan Sukawati Gianyar. Banyak jenis hewan yang akan menyambut Anda dan anak-anak.

Bali Zoo Park - tempat wisat anak bali
Bali Zoo Park (foto: bali-zoo.com)

9. Upside Down World Bali

Jika Anda ingin memiliki foto bersama anak dengan gaya-gaya unik, cobalah mengunjungi Upside Down World Bali. Tempat wisata ini berupa studio foto. Yang unik dari studio ini adalah semua tampak terbalik. Jadi Anda bisa memiliki foto seperti berjalan di plafon, terbang atau foto unik lainnya.

Upside Down World Bali - tempat wisata anak bali
Upside Down World Bali (foto: rentalmobilbali.net)

10. Devdan Show

Berlibur dengan anak-anak bukan hanya berwisata alam saja, Anda juga bisa mengajaknya ke tempat wisata seni untuk menambah wawasan. Disini Anda bisa menikmati seni theater yang cocok untuk menjadi tontonan anak-anak.

Devdan Show - tempat wisata anak bali
Devdan Show (foto: devdanshow.com)

Direktori Informasi Lengkap Tempat Wisata di Bali

Banyak sekali tempat wisata anak Bali yang bisa Anda kunjungi. Pilihlah tempat wisata yang sesuai dengan usia anak-anak, dengan begitu liburan menjadi lebih maksimal dan berkelas. Itulah beberapa tempat wisata paling hits di Bali untuk anak-anak. Selamat berlibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *