9 Wahana Baru Dufan di Tahun 2019

Tahukah Anda di pertengahan tahun 2019 ini Dufan akan menghadirkan sembilan wahana baru yang tidak kalah seru dari yang sebelumnya. Wahana baru Dufan hadir sebagai upaya untuk memberikan sensasi baru yang bisa dirasakan oleh para pengunjung. Seperti yang diketahui Dufan memang menjadi salah satu wisata yang sangat populer dan juga selalu ramai dikunjungi.

Nah langsung saja berikut ini 9 wahana baru di Dufan yang wajib Anda coba ketika berlibur ke Dufan. Jangan lupa untuk mengajak keluarga dan sahabat tercinta untuk menikmati keseruan wahana di sana.

9 Wahana Baru Dufan yang Wajib untuk Anda Coba!

1. Baling-Baling

Wahana baru pertama di Dufan yang wajib untuk Anda coba adalah baling-baling. Namun perlu diingat bahwa wahana yang satu ini hanya diperuntukkan bagi remaja hingga dewasa saja. Bagi yang suka menantang adrenalin, wahana baling-baling sangat cocok untuk Anda pilih. Wahana ini nantinya akan berayun dan juga memutar hingga 160 derajat. Tentunya keren sekali, bukan?

baling baling
Baling-baling (foto: ancol.com)

2. Turbo Drop

Selanjutnya adalah wahana Turbo Drop. Sebenarnya wahana ini hampir sama dengan wahana histeria yang ada di Dufan. Namun, wahana Turbo Drop ini boleh dinikmati oleh semua kalangan termasuk anak-anak. Para orang tua tidak perlu khawatir karena wahana baru Dufan ini memiliki ketinggian sekitar 8 meter saja. Sehingga aman untuk dinaiki oleh anak-anak.

Turbo Drop
Turbo Drop (foto: ancol.com)

3. Zig-Zag

Zig-Zag merupakan sebuah wahana untuk keluarga berupa beberapa mobil bertenaga listrik. Sekilas wahana ini hampir mirip dengan wahana bumper car. Cara mainnya pun sangatlah mudah, para pengunjung hanya perlu mengarahkan mobil untuk menghindari mobil lainnya. Jika Anda berencana untuk pergi ke Dufan, ajak seluruh keluarga untuk menikmati wahana Zig-Zag ini.

Zig-Zag
Zig-Zag (foto: ancol.com)

Baca juga: 7 Wahana Dufan Ancol yang Wajib Kamu Coba!

4. Paralayang

Sesuai dengan namanya, wahana paralayang ini akan memberikan sensasi terbang yang sangat seru. Namun perlu diketahui bahwa wahana ini hanya diperuntukkan untuk anak-anak saja. Wahana baru Dufan ini juga sudah dilengkapi dengan sabuk pengaman sehingga para orang tua tidak perlu khawatir karena dijamin aman.

Paralayang
Paralayang (foto: ancol.com)

5. Kolibri

Wahana ini akan mengajak Anda dan seluruh keluarga untuk terbang dengan burung Kolibri. Perlu diketahui bahwa permainan Kolibri ini sebenarnya dikombinasikan dengan visual Dunia Kartun. Karena wahana ini memiliki kapasitas sebanyak 28 orang, Anda bisa mengajak seluruh keluarga untuk menikmati wahana Kolibri ini.

Kolibri
Kolibri (foto: ancol.com)

6. New Ontang-Anting

Tahukah Anda wahana ontang-anting atau biasa disebut dengan Wave Swinger ini merupakan salah satu wahana yang paling populer di kawasan Dufan. Sama halnya dengan wahana paralayang, wahana ontang-anting ini juga diperuntukkan bagi anak-anak dan remaja saja. Nantinya wahana ini akan bergerak sekitar 360 derajat sesuai dengan arah jarum jam. Jadi dijamin seru dan bikin ketagihan.

New Ontang-Anting
New Ontang-Anting (foto: ancol.com)

Baca juga: Inilah 8 Mall Terbesar di Jakarta

7. Karavel

Merupakan wahana untuk anak-anak yang memberikan sensasi melayang layaknya gelombang udara dengan pergerakan sekitar 360 derajat. Dalam satu putaran, permainan ini memiliki kapasitas sebanyak 24 orang. Wahana Karavel ini sangat cocok dimainkan bersama keluarga atau sahabat tercinta.

Karavel
Karavel (foto: ancol.com)

8. New Fantastique

Wahana baru Dufan selanjutnya yang tidak kalah seru adalah New Fantastique. Di sini para pengunjung bisa menikmati pertunjukan yang dijamin menarik dan juga sangat indah. Mulai dari pertunjukan cerita kolosal hingga tarian-tarian yang dijamin memanjakan mata Anda.

9. Haunted Coaster

Satu lagi wahana baru di Dufan yang sayang untuk dilewatkan adalah wahana haunted coaster. Meski wahana ini berdiri di Indoor, namun keseruan yang dirasakan tidak kalah dengan roller coaster yang ada di outdoor. Salah satu keunikan dari wahana baru ini yaitu perjalanan roller coaster akan dilakukan dengan tiga rel sekaligus.

Baca juga: 5 Wahana Dufan Ancol yang Cocok untuk Anak-anak

Demikian 9 wahana baru Dufan yang sangat sayang untuk dilewatkan. Jangan lupa ajak semua keluarga dan juga sahabat untuk menikmati wahana-wahana baru tersebut, dijamin tidak kalah seru dan menarik. Semoga informasi di atas bermanfaat dan menginspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *