Omah Kayu

5 Tempat Wisata Alam Populer di Malang

Mengulas wisata alam yang populer di Malang memang tidak akan ada habisnya. Hal ini dikarenakan potensi wisata Malang yang terus bermunculan setiap tahun. Jaman now, selain bertujuan untukĀ  refreshing, mengunjungi tempat wisata rasanya kurang lengkap kalau belum memperoleh foto kece untuk diunggah ke sosial media. Berikut adalah tempat wisata di Malang yang recommended banget untuk menambah jumlah akun followersmu lho! Simak ulasan berikut, yuk!

1. Budug Asu

Malang memang memiliki kontur daerah pegunungan sehingga potensi wisata alam di sini cukup memukau. Salah satu tempat yang bakal membuat fotomu semakin kece adalah Budug Asu. Puncak Budug Asu lagi ramai diperbincangkan netizen sebab menawarkan pemandangan Gunung Arjuna.

Budug Asu ini terletak di kawasan Agrowisata Kebun Teh Wonosari. Tak salah kalau kamu menjadikan destinasi ini sebagai tempat wisata Malang populer. Selain bisa menikmati pemandangan hutan pinus sepanjang perjalanan, kamu juga bisa berfoto selfie sepuasnya lho!

Budug Asu
Budug Asu (Foto: https://explorewisata.com)

2. Wisata Paralayang dan Omah Kayu

Selain bisa menikmati wisata paralayang yang menguji adrenalin, kamu juga bisa mengajak si dia menikmati pemandangan kota Malang dari ketinggian lho! Suasana bakal semakin romantis kalau kamu mengabadikan momen tersebut saat malam hari. Lokasi tempat wisata Malang ini ada di Jalan Songgokerto, Batu.

Kamu juga bisa mampir ke Omah Kayu yang instagramable banget di Kelurahan Songgokerto. Dijamin deh kalau akun sosial media kamu bakal penuh feedback positif setelah memajang foto ciamik di tempat ini.

Omah Kayu
Omah Kayu (Foto: instagram.com/kumis_segaris/)

Baca juga: 10 Destinasi Bali Baru yang Wajib Dikunjungi!

3. Hutan Pinus Semeru Wajak

Tempat wisata Malang populer tahun 2018 ini adalah Hutan Pinus Semeru Wajak yang berlokasi di Kecamatan Wajak, Desa Sumber Putih. Tempat wisata baru ini berada di kaki Gunung Semeru yang menawarkan suasana sejuk dan segar. Keindahan alam yang berupa pohon pinus dipercantik dengan lampion dan payung warna-warni yang menambah daya pikat. Kamu bisa menampilkan foto paling ikonik kalau berlibur ke tempat ini. Eh, jangan lupa untuk mencoba bergelantungan di pohon pinus menggunakan alat bantuan hammock, ya!

Hutan Pinus Semeru
Hutan Pinus Semeru (Foto: malangstrudel.com)

4. Pantai Karang Tengkorak

Mungkin nama Batu Night Spectaculer, Museum Angkut dan tempat wisata Malang lain sudah cukup populer di telinga banyak orang. Tetapi, nama Pantai Karang Tengkorak mungkin sedikit asing dan terdengar seram. Jangan salah sangka dulu sebab pantai ini menjadi populer di instagram lho!

Pemandangan yang ada di pantai ini berbanding terbalik dengan nama seram yang disandangnya. Kamu bakal puas menikmati pemandangan alm berupa laut lepas, hamparan pasir putih, pepohonan dan perbukitan tinggi di sekitar. Coba saja berkunjung ke Desa Gajahrejo, Gedangan, Kabupaten Malang untuk menikmati secuil surga yang ada di sini!

Pantai Karang Tengkorak
Pantai Karang Tengkorak (Foto: ngalam.co)

5. Pantai Teluk Asmoro

Bosan dengan suasana wisata yang modern, kamu mungkin harus membuat agenda mengunjungi Pantai Teluk Asmoro yang berada di Desa Tambakrejo, Sumbermanjing Wetan, Malang. Tempat wisata Malang ini menawarkan eksotisme alam yang luar biasa. Sangat rekomended buat kamu yang ingin melepas penat akhir pekan bersama teman-teman. Lokasi pantai ini memang sedikit membutuhkan waktu relatif lebih lama tetapi pemandangan indah akan menghapus semua rasa lelahmu.

Pantai Teluk Asmoro
Pantai Teluk Asmoro (Foto: faktualnews.co)

Baca juga: Liburan Asyik di Tempat Wisata Alam Air Terjun Terpopuler di Malang

Bagi kamu yang ingin menikmati potensi tempat wisata Malang yang berbeda, wajib datang ke 5 destinasi favorit netizen di atas. Foto-foto kamu bakal terlihat kece dan mendapatkan respon positif lho! Jangan heran kalau akun sosial mediamu bakal ikut populer nanti. Yuk, agendakan jadwal kunjungan kamu bersama teman-teman, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *