Salah satu wahana The Lodge Maribaya

6 Tempat Wisata Di Maribaya Bandung

Salah satu kota yang menjadi favorit wisatawan untuk menghabiskan liburannya adalah Kota Bandung. Berbicara tentang wisata di Kota Bandung memang tidak ada habisnya, mengingat banyak sekali potensi wisata yang tersedia di sana. Mulai dari wisata alam, wisata kuliner hingga wisata buatan yang begitu hits dan kekinian.

Nah bagi Anda yang ingin berlibur sambil menikmati suasana pedesaan yang masih segar dan alami, maka Anda wajib untuk berkunjung ke Maribaya saat berada di Bandung.

Menelusuri berbagai tempat wisata di Maribaya Bandung memang begitu istimewa dan mengagumkan. Berwisata sendiri menjadi sebuah keharusan yang harus dilakukan ketika hari libur tiba. Tempat wisata saat ini pun masih menjadi salah satu destinasi yang digemari baik ketika hari libur maupun hari pekan biasa.

6 Rekomendasi Tempat Wisata Di Maribaya Bandung

1. Taman Bunga Begonia

Bagi Anda yang ingin menikmati suasana alam yang masih sejuk dan asri, Taman Bunga Begonia wajib untuk Anda kunjungi. Perlu diketahui diketahui Taman Bunga Begonia ini merupakan salah satu objek wisata kekinian yang selalu ramai dikunjungi wisatawan baik lokal maupun luar dari kota Bandung. Jika Anda tertarik untuk mengunjunginya, taman ini terletak di Jl. Raya Maribaya No120A Lembang.

Di sana Anda akan melihat berbagai jenis bunga yang pastinya sangat cantik dan juga menarik. Selain itu di Taman Bunga Begonia ini juga menyediakan spot foto yang pasti keren dan instagramable. Yuk ajak semua keluarga berkunjung ke Maribaya Bandung.

Taman Bunga Begonia
Taman Bunga Begonia (Foto: tazztravels.com)

2. The Lodge Maribaya

Objek wisata selanjutnya yang tidak kalah hits dan kekinian adalah The Lodge Maribaya. Seperti yang diketahui, tempat wisata ini menjadi destinasi favorit wisatawan saat liburan. Apa yang menarik dari tempat ini? Di sini Anda bisa menemukan berbagai wahana yang masih belum tersedia ditempat lainnya. Diantara wahana tersebut yaitu Mountain Swing, Sky Bike, Sky Tree dan hot air ballon.

Selain itu di The Lodge Maribaya Bandung ini Anda juga akan mendapatkan pengalaman bermain di wahana yang cukup menantang ditemani dengan pepohonan yang begitu rindang dan hijau. Tentu sangat menyenangkan sekali, bukan?

Salah satu wahana The Lodge Maribaya
Salah satu wahana The Lodge Maribaya (foto: thelodgemaribaya.com)

3. Maribaya Natural Hot Spring Resort

Selanjutnya destinasi wisata yang harus Anda kunjungi yaitu Natural Hot Spring Resort atau biasa dikenal dengan nama Pemandian Air Panas Maribaya. Sesuai dengan namanya, para pengunjung yang datang ke sini bisa berendam air panas yang mengandung belerang alami. Masyarakat sekitar percaya bahwa dengan berendam di air ini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit.

Maribaya Natural Hot Spring Resort
Maribaya Natural Hot Spring Resort (foto: maribaya-resort.com)

Baca juga: 7 Tempat Wisata Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi!

4. Maribaya Waterfall

Maribaya Waterfall atau Curug Maribaya merupakan tempat wisata di Maribaya Bandung yang masih satu lokasi dengan destinasi wisata Hot Spring Resort. Di nama kan Curug Maribaya karena di tempat wisata ini terdapat beberapa curug yang mana masih dalam lokasi yang sama. Sekarang ini tempat wisata ini sudah mengalami banyak perubahan karena sering dilakukan renovasi di sekitar wisata.

Curug Maribaya
Curug Maribaya (foto: iklantravel.com)

5. Kolam Telaga Giri

Objek wisata yang dijamin akan membuatmu takjub akan keindahannya adalah destinasi wisata Kolam Telaga Giri. Selain menikmati keindahan alamnya, di sini juga tersedia kolam tangkap ikan. Jadi bagi Anda yang suka atau memiliki hobi memancing tidak ada salahnya untuk mencoba memancing di tempat wisata yang satu ini.

Selain berlibur dan menikmati keindahan alamnya, Anda juga bisa mencoba berbagai wahana yang tersedia. Jadi tunggu apalagi pastikan untuk mengajak semua keluarga Anda berlibur ke Maribaya Bandung ini.

6. Sky Bridge Tapak Halimun

Satu lagi objek wisata yang wajib dikunjungi saat ke Maribaya Bandung adalah Sky Bridge Tapak Halimun. Bagi Anda yang berkunjung ke The Lodge Maribaya, pastikan juga untuk berlibur ke Sky Bridge Tapak Halimun. Lokasinya sendiri tidak jauh dari The Lodge Maribaya. Jembatan Tapak Halimun ini memiliki panjang sekitar 200 meter dan bisa membuat Anda melihat indahnya Maribaya dari Atas.

Sky Bridge Tapak Halimun
Sky Bridge Tapak Halimun (foto: urbandung.com)

Baca juga: 10 Tempat Makan Di Lembang Bandung Yang Enak

Nah, itulah beberapa tempat wisata di Maribaya Bandung yang wajib untuk dikunjungi saat liburan tiba nanti. Jangan lupa untuk mengajak semua kelurga untuk menikmati pemandangan alam yang begitu indah dan mengagumkan. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *