Captain Blackheart Pirate Ship

8 Wahana Seru untuk Anak-anak di Trans Studio Bandung

Wahana anak Trans Studio Bandung memang cukup banyak dan beragam mulai dari wahana yang sederhana hingga yang sedikit lebih ekstrem. Trans Studio Bandung memang terkenal sebagai salah satu tempat wisata permainan paling seru dan asyik yang banyak dikunjungi. Hal ini karena taman rekreasi indoor terbesar di Indonesia ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti masjid, mall, restoran dan lain-lain.

Selain wahana permainan, Anda dan keluarga juga bisa menikmati berbagai macam pertunjukan lainnya. Beberapa pertunjukan tersebut antara lain Kabayan goes to Hollywood, Arilia the Mermaid a Magical Show dan beragam pertunjukan lainnya. Liburan keluarga Anda dijamin tidak akan membosankan jika dihabiskan di Trans Studio Bandung ini.

Berbagai Macam Wahana Anak Trans Studio

Wahana permainan yang ada di Trans Studio Bandung memang banyak dan tidak cukup satu hari untuk mencobanya satu per satu. Oleh karena itu, inilah 8 pilihan permainan paling populer untuk anak-anak dan keluarga, antara lain:

1. Dunia Anak

Untuk anak-anak usia 0-7 tahun yang belum boleh menaiki wahana ekstrem, maka wahana permainan di Dunia Anak bisa jadi pilihan. Beberapa di antaranya yaitu Mini Train, Komedi Putar, Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Arund, Carousel dan Bumper Boat.

2. Si Bolang Adventure

Seperti yang Kita ketahui, anak-anak biasanya senang melihat karakter yang mereka sukai, seperti si Bolang yang ada di Trans TV. Nah, wahana ini merupakan bentuk miniatur dari acara TV tersebut. Di wahana ini, Anda akan diajak berkeliling Nusantara dengan berbagai ornamen dan boneka yang unik.

Si Bolang Adventure
Si Bolang Adventure (foto: hada28.wordpress.com)

3. Pulau Liliput

Wahana anak Trans Studio lainnya yaitu Pulau Liliput dengan berbagai macam pilihan soft play tematik yang diperuntukkan untuk balita. Ada banyak sekali permainan seru yang bisa dimainkan anak-anak seperti bemain bola, berpetualang dan lain-lain, ditemani kakak pemandu.

Baca juga: Inilah 8 Mall Terbesar di Bandung

4. Marvel Superheroes 4D

Anak-anak pasti kenal sekali dengan karakter superheroes Marvel dan memiliki idola masing-masing.  Nah, di Trans Studio Bandung anak-anak bisa menyaksikan film mereka dalam versi 4D. Beberapa karakter tersebut antara lain Captain Amerika, Iron Man, Spiderman, Hulk, Thor dan lain sebagainya.

Marvel Superhero 4G
Marvel Superhero 4G (foto: tempatwisataseru.com)

5. Captain Blackheart Pirate Ship

Wahana anak Trans Studio lainnya yang tak kalah seru yaitu Captain Blackheart Pirate Ship, menyuguhkan permainan di dalam kapal besar. Di sini anak-anak bisa bermain papan seluncur, kolam bola, tembak-tembakan dan lain sebagainya.

Captain Blackheart Pirate Ship
Captain Blackheart Pirate Ship (foto: aftp2014.blogspot.com)

6. Trans Science Center

Wahana permainan yang satu ini sangat cocok dijadikan sebagai media edukasi untuk anak-anak. Ada berbagai macam wahana percobaan atau stimulasi yang menarik bagi anak-anak mengenai beragam kejadian di sekitar mereka. Wahana ini juga menyuguhkan berbagai macam ilmu dan kisah terbentuknya suatu hal yang sangat membantu dalam memberi wawasan bagi anak.

Trans Science Center
Trans Science Center (foto: liburanhotel.com)

7. Ocean World Science Center

Sesuai dengan namanya, wahana Ocean World Science Center ini menyuguhkan dunia bawah laut yang apik. Wahana ini sangat cocok untuk anak-anak dan merupakan wahana edukasi seputar kehidupan laut. Di wahana ini juga terdapat giant squid atau cumi-cumi terbesar di dunia.

8. Trans City Theater

Wahana yang satu ini merupakan sebuah panggung pertunjukan besar berisi penampilan band atau karakter si Bolang, Zoo Crew dan lainnya. Anak-anak akan senang sekali menikmati pertunjukkan-pertunjukan yang ada di panggung ini.

Trans City Theater
Trans City Theater (foto: sherylvaniasher2star.blogspot.com)

Baca juga: 6 Tempat Wisata Di Maribaya Bandung

Itulah berbagai macam pilihan wahana anak Trans Studio Bandung yang paling populer. Semoga informasinya bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *