7 Wahana Di Trans Studio Bandung Yang Wajib Kamu Coba

Trans Studio Bandung

Trans Studio merupakan salah satu taman bermain yang berada di dalam ruangan (indoor theme park) yang tersebar hampir di seluruh kota-kota besar di Indonesia (Makasar, Bandung, Semarang, dan yang terbaru Bali). Trans Studio ini termasuk taman bermain yang terbesar yang dikelola oleh Trans corp.

Wahana Trans Studio Bandung ini menjadi tempat wisata yang menyenangkan untuk dikunjungi keluarga karena menyediakan beberapa wahana bermain yang seru. Apalagi untuk di Trans Studio Bandung yang notabene merupakan indoor park yang besar. Sehingga, sekeluarga dapat menikmati liburan dengan senang tanpa harus pindah-pindah tempat wisata. Beberapa wahana yang dapat dicoba saat main ke Trans Studio.

Wahana Trans Studio Bandung

1. Yamaha racing coaster

Pertama adalah yamaha racing coaster. Wahana Yamaha Racing Coaster merupakan salah satu wahana Trans Studio Bandung yang wajib kalian coba. Wahana yang ini bukan sembarang wahana. Wanaha ini hanya bisa dicoba untuk orang-orang yang berani dan bernyali tinggi. Istimewanya, wahana racing coaster ini hanya ada tiga di seluruh dunia. Salah satunya ada di tran studio Bandung dan yang lain ada di Amerika.

Kecepatan wahana ini mencapai 120 kilometer per jam dengan waktu kurang lebih 4 detik. Anda akan terbayang bagaimana rasanya menaiki motor yang dengan kecepatan 120 km per jam apalagi ini berkelok-kelok di atas ketinggian.

Yamaha Racing Coaster
Yamaha Racing Coaster (foto: transstudiobandung.com)

2. Jelajah Trans Studio

Anda ingin menikmati bagaimana pengalaman di hutan benua Afrika? Petualang yang mengasyikkan cocok untuk anda yang berjiwa petuang. Seperti memasuki hutan dan berjalan di atas tebing dengan ketinggian kurang lebih 13 meter. Nuansa ini dihadirkan dalam wahana Jelajah Trans Studio. Sehingga Anda dapat menikmati suasana alam yang menegangkan namun tetap di dalam ruangan.

Jelajah Trans Studio Bandung
Jelajah (foto: innumastory.blogspot.com)

3. Giant Swing

Anda ingin mengingat bermain ayunan waktu masa kecil, tapi ayunan yang ini lain. Penikmatnya akan diayun dengan ayunan pendulum dengan ketinggian sekitar 18 meter. Selain mampu mengembalikan ingatan masa kecil, giant swing ini juga melatih keberanian Anda diketinggian. Namun, wahana ini tidak disarankan untuk Anda yang mengidap phobia ketinggian.

Wahana Giant Swing
Wahana Giant Swing (foto: @transstudio.bandung)

Baca juga: 9 Wahana Baru Dufan di Tahun 2019

4. Marvel Superhero 4G

Merupakan salah satu wahana trans studi Bandung berupa bioskop simulator dengan teknologi 4 dimensi  pertama di Indonesia bahkan di dunia. Anda akan disuguhi berpetualang menemui super hero terkenal seperti spiderman, hulk, Iron man, beserta masing-masing musuhnya.

Marvel Superhero 4G
Marvel Superhero 4G (foto: tempatwisataseru.com)

5. Vertigo Trans Studio

Wahana putar ini menjadi salah satu alternatif wahana yang menyenangkan. Seperti keranjang putar raksasa yang berputar secara vertikal 360 derajat. Umtuk Anda yang tidak biasa bermain di wahan ekstrim, jangan coba-coba. Bisa mual-mual dan pusing.

Vertigo Trans Studio
Vertigo (foto: pengendolan.com)

6. Special effect action

Jika anda ingin menikmati sound atau special effect pada film-film action atau seperti merasakan behind the scene sebuah film action maka bisa mengunjungi wahana ini. Seperti halnya sound effect film Anda akan merasakan, seperti dentuman bom, tembakan, ledakan besar bahkan suara semburan air.

Wahana Special Effect Action
Wahana Special Effect Action (foto: wisatadijabar94.blogspot.com)

7. Negeri Raksasa

Dulu sering kita berfantasi dengan raksasa, wahana ini akan menghadirkan fantasi masa kecil Anda dulu mengenai negeri raksasa dalam sebuah dongeng. Anda akan terasa seperti sangat kecil berada di atas awan yang siap akan merasa seperti dijatuhkan dalam ketinggian kurang lebih 20 meter.

Baca juga: 7 Wahana Jungleland Bogor yang Wajib Dicoba!

Selain wahana di atas masih banyak lagi wahana trans studi Bandung lain yang lebih menarik lagi seperti dunia lain, trans science center, trans broadcast museum, sky pirates, kong climb, dragon rider dan lain-lain. Semua bisa dinikmati di Trans Studio Bandung sebagai taman bermain indoor pertama di Indonesia terbesar dengan wahana yang lengkap dan bisa dijadikan alternatif liburan yang menyenangkan bersama keluarga dan teman.

Baca juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *