One Eighty Café

8 Tempat Nongkrong Paling Hits di Bandung

Bandung yang merupakan ibu kota Jawa Barat merupakan satu kota yang memiliki banyak hiburan dan sangat menyenangkan. Tak hanya menikmati keindahan wisata alamnya, disini Kamu juga bisa jalan-jalan atau sekedar nongkrong. Ada banyak tempat nongkrong Bandung yang menawarkan tempat yang nyaman dengan desain yang kekinian dan harga yang terjangkau lho.

Di Bandung sendiri perkembangan restoran dan café disini cukup pesat. Bahkan bisa dibilang setiap 3 bulan sekali ada saja tempat nongkrong baru yang memberikan penawaran unik baik itu kuliner ataupun nuansa tempat nongkrong itu sendiri. Nah, bagi Kamu yang berwisata ke Bandung pastilah bingung menentukan mana tempat nongkrong yang rekomended.

8 Tempat Nongkrong Bandung yang Paling Hits

Untuk itu, untuk memudahkanmu dalam memilih tempat nongkrong yang tepat, kali ini akan Kami ulas 8 tempat nongkrong Bandung yang cocok didatangi baik itu siang atau malam hari.

1. Hummingbird Eatery

Desain yang menawan dari tempat ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya. Seperti namanya, Hummingbird Eatery menawarkan desain café yang mirip dengan sarang burung raksasa. Nah, perabotan yang mayoritas terbuat dari kayu juga turut membuat suasana disini nampak lebih nyaman.

Hummingbird Eatery
Hummingbird Eatery (foto: tripadvisor)

2. Kopi Selasar, Sunaryo Art Place

Tempat nongkrong Bandung ini terletak di kawasan Dago Atas yang masih satu komplek dengan galeri seni Suryo. Konsep outdoor yang ditawarkan disini membuatmu bisa leluasa menyaksikan pemandangan langit Bandung. Dibarengi dengan hawa sejuk dan asri disekitarnya dijamin bakal bikin ketagihan.

Nah, salah satu menu yang rekomended untuk dicoba disini adalah signature kopi. Kopi ini disebut kopi buatan barista dengan rasa yang sangatlah lezat dan khas.

Kopi Selasar
Kopi Selasar (foto: kotakami.com)

3. The Larder At 55

Salah satu tempat nongkrong Bandung yang hits adalah The Larder At 55. Selain tempat ini sangat asyik dijadikan sebagai tempat nongkrong, The Larder At 55 juga memiliki beragam menu sehat yang bisa dipesan misalnya smoothie aneka rasa.

The Larder At 55
The Larder At 55 (foto: thelarderat55.com)

Baca juga: 7 Tempat Wisata Baru di Lembang, Bandung

4. Siete Cafe

Desain yang indah dan juga sajian makanan yang bervariasi menjadikan Siete salah satu tempat nongkrong Bandung yang nge-hits. Nah, disini Kamu bisa nongkrong baik didalam ataupun diluar ruangan sambil menikmati hawa dingin Bandung.

Siete Cafe
Siete Cafe (foto: http://theloungeapp.blogspot.com)

5. Congo Café and Resto

Café dengan tempat yang cozy banget ini sangat sering dikunjungi anak muda Bandung. Variasi makanan disini juga cukup banyak mulai dari western sampai makanan lokal asli Indonesia. Café yang berlokasi di kawasan Dago Pakar ini mulai buka mulai pukul 10 pagi sampai 11 malam. Nah, jika ingin nongkrong disini, pastika memiliki waktu longgar yang banyak karena Kamu dijamin bakal betah berlama-lama disini.

Congo Café and Resto
Congo Café and Resto (foto: garasikuliner.blogspot.com)

6. Wiki Koffie

Ya, Kamu pecinta kopi? Jangan lupa mampir ke Wiki Koffie yang berlokasi di Braga. Ini adalah salah satu tempat nongkrong nge-hits yang buka mulai pagi sampai tengah malam. Selain menyajikan tempat ngopi yang nyaman, harga makanan disini juga cukup terjangkau dengan kualitas rasa yang luar biasa.

Wiki Koffie
Wiki Koffie (foto: @IG setiaakbar_)

7. Sudirman Street

Tempat nongkrong Bandung yang tak pernah sepi adalah Sudirman Street. Nah, Sudirman Street ini sendiri semacam foodcourt dimana Kamu bisa menemui banyak ragam pilihan makanan. Konsep yang diusung dari Sudirman Street ini mirip dengan Chinatown Street Food.

Sudirman Street
Sudirman Street (foto: pergidulu.com)

8. One Eighty Café

Jika mampir kedekat kampus ITB tepatnya didaerah Sago, mampirlah ke One Eighty Café. Nuansa yang disajikan di tempat nongkrong Bandung ini berbeda dari lainnya karena Kamu akan makan makanan lezat diatas meja kursi yang ada di tengah-tengah kolam. Jadi selain makan, disini Kamu juga bisa bersantai sambil merendam kaki.

One Eighty Café
One Eighty Café (foto: sikucingmanis.wordpress.com)

Itulah 8 tempat nongkrong Bandung yang kami rekomendasikan. Nah, diantara beberapa tempat nongkrong diatas, kira-kira mana dulu yang hendak Kamu datangi?

Informasi Lengkap Tempat Wisata di Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *