Yogyakarta adalah kota wisata yang sangat ramai di Indonesia. Setiap hari ratusan wisatawan memenuhi area-area wisata yang tersebar di Yogyakarta. Salah satunya adalah Upside Down World Yogyakarta. Tempat ini adalah tujuan wisata dalam ruangan yang berkonsep sangat unik. Tempat ini terbagi menjadi dua lantai dan dibuka pada tahun 2016.

Daya Tarik Upside Down World Yogyakarta

Konsep yang ditawarkan adalah dunia terbalik. Jadi, para pengunjung dapat berfoto dengan barang-barang yang terbalik. Perabotan yang ada diletakkan secara terbalik. Sebenarnya tempat foto dengan konsep seperti ini sekarang sudah banyak, namun di Upside Down World ini sangat lengkap dan tertata sangat rapi.

Jumlah Upside Down World sebanyak 12 spot foto dengan tema yang berbeda-beda. Spot tersebut seperti kamar tidur, ruang tamu, dapur, dan sebagainya. Perabotan diletakkan secara terbalik sehingga saat diabadikan terlihat sangat lucu.

Selain itu, di Upside Down World juga memiliki ruang 3D. Disana ada banyak gambar 3 dimensi yang terlihat nyata dan menarik pengunjung untuk berfoto ria. Gambar 3 D memang terlihat lebih unik dan seolah-oleh benar-benar nyata. Tak hanya itu, gambar ini bisa jadi tempat pose lucu-lucu.

Fasilitas Upside Down World Yogyakarta

Fasilitas yang akan didapatkan pengunjung adalah spot-spot foto menarik dan juga ruang 3D yang tak kalah unik. Di setiap spot foto akan ada membantu pengunjung jika ada kesulitan. Ada parkir yang cukup luas, serta ada toilet dan tempat makan.

Bagi yang gemar dalam potografi, bisa ke Upside Down World Yogyakarta untuk mengasah keterampilan memotret. Dengan hasil jepretan maksimal, hasilnya pun akan sangat memuaskan. Pengunjung dapat mengajak pasangan, sahabat, atau keluarga untuk berfoto. Dengan harga yang cukup terjangkau, tempat ini bisa dijadikan referensi liburan di akhir pekan. Setelah asyik berfoto, kita bisa makan di tempat makan yang tentunya sudah disiapkan.

Cara Menuju ke Upside Down World Yogyakarta

Untuk menuju lokasi ini, pengunjung sangat mudah menemukannya. Upside Down World terletak di Jalan Ring Road Utara No.18, Yogyakarta.  Untuk tiket pengunjung dewasa dikenakan tiket sebesar Rp80.000 dan untuk anak-anak Rp.40.000. Selain itu juga dikenakan biaya parkir dengan tarif parkiran pada umumnya.

*Informasi harga tiket dan jam buka dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu

Maps

Opening Hours

Senin: Tutup Sementara
Selasa: Tutup Sementara
Rabu: Tutup Sementara
Kamis: Tutup Sementara
Jumat: Tutup Sementara
Sabtu: Tutup Sementara
Minggu: Tutup Sementara

Agent

Send a message

Review

0 Base on 0 Reviews

Reply

Cancel reply