Bagi Anda yang sudah sering mengunjungi Yogyakarta untuk berlibur pasti sudah tidak asing lagi dengan objek wisata Goa Pindul Yogyakarta.Hal tersebut karena memang sudah sangat popupler dan bahkan dapat dikatakan sebagai ikon pariwisata bagi Yogyakarta khususnya Kabupaten Gunung Kidul.

Aktifitas dan Fasilitas Goa Pindul

Goa Pindul Yogyakarta sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati aktivitas menantang dan membutuhkan keberanian seperti cave tubing, dilengkapi dengan adanya pemandangan indah dari stalaktit dan stalakmit dari goa bawah tanahnya.

Biasanya yang datang adalah anak muda yang menyukai tantangan, untuk itu Anda tak perlu khawatir soal harga tiket masuk karena tergolong murah yaitu jika ingin masuk ke kawasan Goa Pindul cukup membayar 10 ribu Rupiah perorangnya. Sedangkan untuk ke objek wisata Gua Pindul cukup 35 ribu Rupiah perorang. Namun memang harga berikut belum termasuk dengan fasilitas rafting bagi Anda yang ingin merasakan sensasi rafting di Goa Pindul.

Bagi Anda yang berminat untuk mengunjungi Goa Pindul Yogyakarta kini juga sudah tersedia berbagai fasilitas seperti area parkir bagi yang membawa kendaraan pribadi pada bagian dekat pintu gerbang masuk utama. Selain itu, terdapat pula rumah makan yang menyediakan beragam makanan khas Jawa.

Cara Menuju ke Goa Pindul

Goa Pindul Yogyakarta tepatnya terletak di Desa Gelaran 1, kelurahan Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunung Kidul. Dapat ditempuh 2 jam dengan jarak sekitar 7 km dari pusat Kota Wonosari yang merupakan ibu kota dari Kabupaten Gunungkidul.

*Informasi harga tiket dan jam buka dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu

Maps

Opening Hours

Senin: 7:00 - 17:00
Selasa: 7:00 - 17:00
Rabu: 7:00 - 17:00
Kamis: 7:00 - 17:00
Jumat: 7:00 - 17:00
Sabtu: 7:00 - 17:00
Minggu: 7:00 - 17:00
Closed

Agent

Send a message

Review

0Base on 0 Reviews

    Reply

    Cancel reply