Semarang Town Square

0 (0 reviews)
Mall

Semarang Town Square juga biasa disingkat sebagai Setos merupakan pusat perbelanjaan modern yang buka pada tahun 2015 dan berada di Kota Semarang. Setos berlokasi di Jalan Petempen (Inspeksi), yang dapat diakses langsung dari Jalan Gajah Mada, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang.

Sejarah Semarang Town Square

Semarang Town Square merupakan proyek super block garapan Setiawan Group Building Partnership dan menjadi bagian dari kawasan Mutiara Garden Apartment (MGA). Pusat perbelanjaan ini juga merupakan pusat perbelanjaan bertema Entertainment & Lifestyle Plaza dengan konsep Food Entertainment.

Dengan total 10 lantai, Semarang Town Square menggabungkan area hiburan, lifestyle, cinema, gym, dining, dan karaoke di dalam area dengan luas 25.000 m2.

Tak hanya itu saja, Semarang Town Square juga memiliki indoor theme park, yang juga menjadi indoor theme park pertama di Kota Semarang maupun di Jawa Tengah. Seluruh area Semarang Town Square telah terintegrasi dengan Setos Culinary Mall, Apartment, Hotel, and Convention.

Aktivitas di Semarang Town Square

Anda bisa menikmati berbagai aktivitas seru yang tersedia di Semarang Town Square, apalagi mengingat bahwa pusat perbelanjaan ini memiliki banyak corner. Oleh karena itu, Semarang Town Square bisa jadi pilihan ideal bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, terutama jika Anda ingin dine out bersama orang-orang tersayang.

Soalnya, ada banyak restoran dan tempat makan yang tersebar di seluruh area Semarang Town Square. Apabila Anda kebetulan juga menginap di MG Suites Hotel Semarang yang lokasinya juga berada dalam area MGA, Semarang Town Square jelas bisa jadi pilihan lokasi makan yang menarik buat dicoba.

Tak hanya itu saja, Semarang Town Square juga merupakan Entertainment & Lifestyle Plaza yang ramah untuk anak-anak (kids friendly). Hal ini terutama dikarenakan ada banyak pilihan tempat bermain anak sebagai bagian dari indoor theme park. Total, ada 3 lantai yang tersedia untuk kawasan bermain anak dengan pilihan wahana yang sangat beragam dan terbilang lengkap.

Cara Menuju ke Semarang Town Square

Lokasi Semarang Town Square yang berada di kawasan segitiga emas Semarang (Gajahmada, Pandanaran, Pemuda) membuatnya sangat strategis dan mudah dijangkau. Anda bisa memilih antara moda transportasi umum maupun pribadi.

Anda bisa naik BRT Trans Semarang Koridor IV dan turun di halte Jalan Gajahmada SMA Theresiana, lalu berjalan kira-kira 200 meter ke utara. Atau turun di halte Jalan Gajahmada Gumaya Tower, kemudian berjalan kaki sekitar 300 meter ke arah selatan.

Opsi transportasi umum adalah dengan menggunakan jasa ojek online (mobil atau motor) untuk langsung menuju ke Semarang Town Square. Atau Anda bisa naik kendaraan pribadi.

*Informasi jam buka/tutup dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu

Maps

Opening Hours

Senin: 10:00 - 22:00
Selasa: 10:00 - 22:00
Rabu: 10:00 - 22:00
Closed
Kamis: 10:00 - 22:00
Jumat: 10:00 - 22:00
Sabtu: 10:00 - 22:00
Minggu: 10:00 - 22:00

What is Nearby?

Agent

Send a message

Review

0 Base on 0 Reviews
Service
Quality of customer service and attitude to work with you
0
Value for Money
Overall experience received for the amount spent
0
Location
Visibility, commute or nearby parking spots
0
Cleanliness
The physical condition of the business
0

Reply

Cancel reply