Pantai Senggigi Lombok merupakan pusat pariwisata yang sangat terkenal di Lombok serta memiliki keindahan alam yang menakjubkan. Pantai Senggigi dikelilingi oleh perbukitan serta pantai berteluk yang paling ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Pantai Senggigi berlokasi di bagian barat Pulau Lombok atau sekitar 6 sampai 10 KM dari pusat kota sehingga bisa ditempuh sekitar 20 menit. Pusat kuliner serta villa yang ada di sekitar pantai pun sudah banyak karena pantai ini menjadi destinasi yang wajib dikunjungi saat berlibur ke Lombok.

Aktifitas dan Fasilitas Pantai Senggigi

Aktivitas yang bisa dilakukan di Pantai Senggigi Lombok yaitu snorkeling karena pantainya yang berbentuk teluk serta arus pantai yang tidak deras sehingga cocok untuk snorkeling atau berenang. Selain snorkeling bisa juga surfing terutama bagi pemula karena ombaknya tidak terlalu besar serta di lokasi juga ada jasa kursus surfing kilat.

Aktivitas yang paling asyik yaitu memancing, di Pantai Senggigi Lombok bisa memancing di pinggir pantai atau di tengah laut dengan menggunakan perahu.

Cara Menuju ke Pantai Senggigi

Akses menuju Pantai Senggigi Lombok yang paling cepat adalah dengan menggunakan pesawat dan menyewa agen travel. Namun, tidak hanya itu jika tidak ingin menyewa agen travel bisa juga menggunakan taxi dari Bandara menuju lokasi.

Cara lain yang lebih murah yaitu dengan menggunakan Damri hanya dengan membayar 25 sampai 30 ribu saja. Jika dari Bali bisa juga menggunakan kapal Ferry Lembar sekitar 4 sampai 5 jam.

Maps

Agent

Send a message

Review

0Base on 0 Reviews

    Reply

    Cancel reply