Wisata Bukit Marese berlokasi di wilayah Nusa Tenggara Barat, tepatnya ada di wilayah Lombok Selatan. Disebutkan bahwa untuk menjangkau lokasi ini, dibutuhkan setidaknya 2 jam perjalanan dari kota Mataram atau dengan 45 menit dari Bandara Internasional Lombok.

Daya Tarik Bukit Merese

Secara umum, Bukit Merese dikenal dengan sebutan Merisik atau Gundul yang dikarenakan oleh tidak adanya pepohonan di sekelilingnya. Selama berwisata di wisata Bukit Marese ini, wisatawan bisa menikmati keindahan pemandangan yang sangat menakjubkan atas matahari terbit dan juga terbenam. Padang rumput yang sangat luas memberikan kesan yang mendalam betapa hijaunya alam Lombok.

Aktivitas di Bukit Merese

Tidak hanya itu saja, wisatawan juga bisa mengabadikan setiap momen kebersamaan yang indah dengan berlatar pemandangan alam di Bukit Marese. Di lokasi wisata Bukit Marese itu juga, wisatawan juga bisa berjalan-jalan di rute yang telah disediakan sembari menikmati keindahan laut dari puncak bukit yang sangat indah.

Cara Menuju ke Bukit Merese

Untuk tiba di lokasi wisata Bukit Marese, wisatawan bisa mengambil rute yang sama di kala mengunjungi Tanjung Aan. Hal ini tidak lain karena lokasi dua tempat wisata tersebut cukup berdekatan.

Jika perjalanan diawali dari Bandara Internasional Lombok, maka wisatawan bisa mengambil kendaraan umum yang mengarah ke Sengkol. Dari sini, wisatawan bisa berpindah angkot dengan memilih angkot jurusan ke pantai Kuta. Dari pantai Kuta, lokasi Tanjung Aan sekaligus  Bukit Marese bisa ditempuh dengan perjalanan selama 3 KM saja.

Maps

Agent

Send a message

Review

0 Base on 0 Reviews

Reply

Cancel reply