Kampoeng Semarang

0 (0 reviews)
Pusat Oleh-Oleh

Kampoeng Semarang adalah pusat wisata oleh-oleh khas kota Semarang yang menyediakan berbagai macam oleh-oleh khas sekaligus beragam souvenir. Keunikan dari galeri toko ini adalah kerajinan yang dijajakan adalah kerajinan tradisional yang sudah mulai ditinggalkan masyarakat.

Apa yang disebutkan diatas tentu sudah pasti menjadi angin segar untuk pelestarian kerajinan tradisional khas Kota Semarang. Kampoeng Semarang memiliki koleksi kerajinan dari berbagai pengrajin. Tentunya hal ini juga bisa menjadi pengangkat perekonomian rakyat sekitar.

Daya tarik dan Fasilitas di Kampoeng Semarang

Pengunjung dari berbagai kota yang ingin membawa pulang oleh-oleh Semarang, bisa berbelanja lengkap di Kampoeng Semarang. Biasanya para wisatawan sedikit kesulitan karena kurangnya publikasi pengrajin, akses yang berjauhan, dan sebagainya.

Disini, pengunjung bisa memilih aneka kuliner khas, jajanan kecil, dan juga kerajinan tangan yang ciamik. Kerajinan-kerajinan ini memiliki kualitas yang tidak usah diragukan. Berasal dari pengrajin homemade yang pastinya telaten dan berpengalaman di bidangnya. Selain itu untuk harga jual yang ditawarkan juga cukup bersaing.

Kampoeng Semarang mendesain tempat berkesan homy. Pengunjung akan merasa nyaman dengan suasana hangat namun tetap modern. Fasilitas yang ada diantaranya adalah Gallei batik, aneka fashion, tas, pusat oleh-oleh, souvenir, dan ada juga café restonya. Pengunjung tidak akan kelaparan selama berbelanja.

Selain itu, ada juga meeting room, touris informasi, dan ruang bermain anak. Tentunya sangat lengkap untuk pelengkap wisata saat di Semarang. Penataan yang sangat rapi, kebersihan yang terjamin, serta kualitas yang terpercaya menjadikan pusat oleh-oleh ini selalu ramai. Apalagi di musim liburan yang panjang.

Cara Menuju ke Kampoeng Semarang

Jika membawa rombongan bus, tempat ini bisa menampung kurang lebih 10 bus. Lokasi berada di arah pusat kota Semarang sesudah rel kereta api. Kampoeng Semarang berada di sebelum RS Sultan Agung atau Unisula. Wisata lain yang searah adalah Museum Jamu Nyonya Meneer. Pusat oleh-oleh ini juga menjadi daya tarik dari ayo ke Semarang sekaligus menjadi kebanggaan dari wisata Jawa Tengah.

*Informasi jam buka/tutup dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu

Maps

Opening Hours

Senin: 8:00 - 20:00
Selasa: 8:00 - 20:00
rabu: 8:00 - 20:00
Kamis: 8:00 - 20:00
Closed
Jumat: 8:00 - 20:00
Sabtu: 8:00 - 20:00
Minggu: 8:00 - 20:00

What is Nearby?

Agent

Send a message

Review

0 Base on 0 Reviews
Service
Quality of customer service and attitude to work with you
0
Value for Money
Overall experience received for the amount spent
0
Location
Visibility, commute or nearby parking spots
0
Cleanliness
The physical condition of the business
0

Reply

Cancel reply