Pantai Ancol
Responsive image

Pantai Ancol masuk dalam salah satu loka wisata yang berada di Jakarta Utara, atau tepatnya masih dalam satu lingkup obyek wisata Taman Impian Jaya Ancol. Pantai Ancol menawarkan berbagai program rekreasi yang sangat cocok untuk wisata keluarga. Pantai ini sangat indah dengan banyaknya aktivitas kapal yang berlabuh dan juga ditemui spot fotografi menarik di kawasan sekitar pantai. Pada dasarnya, Pantai Ancol merupakan gerbang bagi para kapal untuk berlayar menuju ke Kepulauan Seribu.

Aktivitas di Pantai Ancol

Selama berlibur di Pantai Ancol, banyak hal yang bisa dilakukan mulai dari duduk – duduk di tepian pantai, aerobic, fun dance, yoga sampai jogging. Beberapa aktivitas lain yang disiapkan disini yakni watersport seperti banana boat, kayak, swan pedal boat, donut boat dan permainan aqua fun. Selain itu, banyak wahana di sekitar Pantai Ancol bisa dikunjungi seperti Seaworld, Atlantis Water Adverture, Dunia Fantasi maupun Ocean Dream Samudra.

Rute Lokasi menuju Pantai Ancol

Rute lokasi ke Pantai Ancol bisa dijangkau dengan angkutan umum bus Transjakarta dengan tarif Rp 3,500. Beberapa pilihan koridor yang bisa dipilih yakni Koridor 5 (Ancol – Kampung Melayu), Koridor 5A (Harmoni - Ancol), Koridor 7B (PGC – Ancol), Koridor 7K (Kampung Rambutan – Ancol).

Berikan komentarmu: