Neo SOHO Mall

Dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang sangat lengkap dengan berbagai amusement park-nya yang sangat menarik perhatikan masyarakat luas. Pusat perbelanjaan Neo SOHO Mall, ini sebelumnya dikabarkan dibuka pada Desember 2016 silam. Dalam desainnya yang sangat modern, Neo SOHO Mall ini memiliki 9 lantai yang juga dihubungkan dengan East Tunnel sekaligus juga sebuah jembatan yang sangat iconic yaitu Eco Sky Walk ke Central Park Mall.

Daya Tarik dan Fasilitas Pusat Perbelanjaan Neo SOHO Mall

Neo SOHO Mall ini diperkirakan memiliki tenant sebanyak 170 dengan brand premiumnya yang sangat cocok untuk kalangan menengah ke atas yang terdiri dari fashion, sport, Everbest, Adidas, Central Departement Strore dan masih banyak lagi. Dengan berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat, Neo SOHO Mall juga didesain bukan hanya sekedar pusat perbelanjaan, melainkan juga untuk perkantoran SOHO Capital.

Tidak hanya itu saja, di Neo SOHO Mall juga dilengkapi dengan aquarium yang juga menjadikan pusat perbelanjaan tersebut memiliki daya tarik tersendiri. Di dalam aquarium itu sendiri terdapat berbagai spesies ikan seperti halnya ikan pari, ikan hiu, gurita raksasa dan juga penguin serta beberapa spesies ikan lainnya. untuk fasilitas lain di Neo SOHO Mall ini adalah mushola, nursery hingga eco skywalk.

Cara Menuju ke pusat perbelanjaan Neo SOHO Mall

Karena lokasinya yang sangat strategis, pusat perbelanjaan Neo SOHO Mall ini bisa dijangkau dengan memanfaatkan angkutan umum dari stasiun Grogol. Dengan memanfaatkan kendaraan umum Transjakarta dengan mengambil koridor 8A(Lebak Bulus-Harmoni) atau koridor 9(Pinang Ranti - Pluit). Selanjutnya, turunlah di halte Halte S. Parman Podomoro City dan Neo SOHO Mall dapat dijangkau dengan jalan kaki.

Berikan komentarmu: