Mall Taman Anggrek
mall taman anggrek jakarta

foto: indonesia-holidays.com

Berlokasi di Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat, pusat perbelanjaan Mall Taman Anggrek merupakan destinasi wisata belanja bagi semua orang. Didirikan pada Agustus 1996, Mall Taman Anggrek ini dibangun pada lahan seluas 360,000m2 dengan jumlah toko sekaligus jasa sebanyak 528 buah. Pusat perbelanjaan yang didirikan oleh sosok Salimin Prawiro Sumarto tersebut notabene merupakan seorang konglomerat yang berasal dari wilayah Kebumen.

Sejarah pusat perbelanjaan Mall Taman Anggrek

Diketahui bahwa Mall Taman Anggrek ini dibuat oleh Salimin yang juga dinobatkan sebagai orang terkaya versi Majalah Forbes di Indonesia karena pihaknya ingin menjawab kebutuhan warga Jakarta yang semakin bertambah.

Dengan desain yang dibuat sebanyak 8 lantai, Mall Taman Anggrek juga sempat mendapatkan penghargaan dari pihak Guinness Worl Records karena adanya LED Façade yang dipasangkan pada sisi eksterior dan menampilkan berbagai gambar berwarna.

Fasilitas pusat perbelanjaan Mall Taman Anggrek

Mengenai fasilitas yang terdapat di dalam Mall Taman Anggrek ternyata sangatlah banyak. Dengan segala kemegahannya, Mall ini memiliki area parkir yang mampu menampung sebanyak 4,000 mobil, mushola, ATM 24 jam, game center, central air conditioning dan masih banyak lainnya. Tidak hanya itu saja, Mall Taman Anggrek juga memiliki banyak sekali tenants seperti halnya Matahari, Metro, Donuts and Café dan beberapa lainnya.

Cara Menuju ke pusat perbelanjaan Mall Taman Anggrek

Untuk bisa menikmati segala aktivitas di pusat perbelanjaan Mall Taman Anggrek seperti halnya berbelanja dan bermain ice skating, Mall Taman Anggrek, tersedia alat transportasi umum yang mudah untuk didapatkan. Dengan menaiki Transjakarta dengan mengambil koridor 8A (Lebak Bulus-Harmoni) atau koridor 9 (Pinang Ranti - Pluit) dan turunlah di halte S. Parman Podomoro City, Mall Taman Anggrek hanya 3 menit dari halte tersebut.

Berikan komentarmu: