ITC Mangga Dua
itc mangga dua jakarta

foto: wardinafaqoth.blogspot.com

ITC Mangga Dua merupakan salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Mangga Dua yang beralamat di Jalan Raya Mangga Dua 43 Pademangan, Ancol, Jakarta Utara. Awalnya didirikan oleh pengembang Sinarmas Land di tahun 1989.

Aneka produk yang diperjualbelikan

Pusat perbelanjaan tersebut menjual berbagai jenis barang diantaranya souvenir, tekstil, aksesoris dan sebagainya. Masyarakat biasa menganggap pusat perbelanjaan tersebut sebagai Mall. Bermacam produk berbahan kain, mulai dari baju anak-anak, busana wanita, pakaian pria, sepatu, tas hingga aneka kain batik dapat ditemukan di ITC Mangga Dua ini. Selain itu, konsumen dapat dengan mudah menemukans produk mancanegara, seperti dari Hongkong, China, Korea, Thailand, kawasan Timur Tengah dan sebagainya.

Tak hanya keberagaman produk yang tersedia, harganya pun dipatok relatif lebih murah. Namun tentunya konsumen juga bisa menemukan produk-produk lokal yang berkualitas di Mall yang buka mulai jam 9 Pagi hingga jam 6 malam ini.

Perkembangan ITC Mangga Dua

Karena keberagaman produk dan harga yang lebih murah, biasanya para pedagang juga melakukan kulakan di Mall ITC Mangga Dua ini sebagai alternative lain selain Pasar Tanah Abang. Produk baju, kain, sepatu, tas, bed cover dan beragam pernak- pernik import luar negeri bisa dibeli secara grosir maupun eceran.

Kawasan sekitar Mangga Dua bukan sekedar sebagai kawasan perbelanjaan, karena petugas dinas pariwisata serta kebudayan telah menjadikan kawasan sekitar mangga dua sebagai kawasan yang masuk 12 destinasi pariwisata pesisir dalam rangka menarik minat para wisatawan mancanegara.

Berikan komentarmu: