Central Park Mall
Central Park Mall

Berada di wilayah Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pusat perbelanjaan Central Park Mall di kelilingi oleh beberapa taman yang menakjubkan dan spektakuler. Selanjutnya, diresmikan pada tanggal 9 September 2010 silam, gedung ini memiliki beberapa bagian yang terdiri dari perkantoran, perbelanjaan, taman, apartemen, resort dan juga hotel dengan luas yang mencapai 665.000m2.

Daya tarik pusat perbelanjaan Central Park Mall

Dibangun oleh pihak Agung Podomoro Group pada tahun 2009, Central Park Mall selanjutnya dibuka untuk pertama kali tahun 2011. Jika dikalkulasi, semua bangunan yang ada di wilayah tersebut dinobatkan sebagai bangunan terbesar kedelapan di dunia. Nama Central Park itu sendiri terinspirasi dari Central Park di New York.

Fasilitas pusat perbelanjaan Central Park Mall

Untuk fasilitas yang terdapat di Central Park Mall sangatlah beragam seperti baby stroller, ballroom hall, disabled restroom, call car, deposit counter, shuttle bus, hotspot area, lost and found, musholla, wheelchair dan masih banyak lagi, termasuk area parkir yang aman. keseluruhan fasilitas tersebut dihadirkan untuk memberikan kenyamanan sehingga banyak brand internasional yang datang menawarkan produknya kepada konsumen kalangan menengah ke atas.

Cara menuju ke pusat perbelanjaan Central Park Mall

Selain tempatnya yang sangat strategis, banyak kegiatan yang bisa dilakukan di Central Park Mall, terutama adalah berbelanja hingga menikmati pertunjukan film. Untuk mencapai pusat perbelanjaan Central Park Mall juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan bus Transjakarta dengan mengambil koridor 8A(Lebak Bulus-Harmoni) atau koridor 9(Pinang Ranti - Pluit). Turunlah di Halte S. Parman Podomoro City dan Central Park Mall bisa dijangkau dengan berjalan kaki saja.

Berikan komentarmu: