Central Point Mall

0 (0 reviews)
Mall

Rasanya, Surabaya memang lokasi yang cocok untuk berwisata belanja. Tidak hanya memiliki banyak pasar tradisional dan pusat kuliner, pilihan malnya juga terbilang cukup banyak.

Mulai dari mal yang menyediakan barang-barang dengan harga murah hingga premium, semuanya bisa Anda dapatkan di Kota Pahlawan ini. Salah satunya yang cukup terkenal adalah Central Point Mall.

Central Point Mall terletak di pusat Kota Surabaya, yaitu di Jalan Ngagel, Gubeng. Seperti halnya pusat perbelanjaan lain, tempat ini juga menyediakan berbagai macam kebutuhan dari fashion hingga kuliner.

Mengenal Central Point Mall

Memiliki konsep one stop shopping, pengembang tidak hanya menyediakan toko-toko, tetapi juga terdapat dua tempat permainan anak, yaitu Kids Zone dan Mr. Token. Kedua area permainan ini memiliki tema bermain yang berbeda.

  1. Daya Tarik Central Point Mall

Sebagai pusat perbelanjaan di jantung Kota Surabaya, Central Point Mall menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari dengan harga yang terjangkau dan cukup kompetitif. Hal ini karena adanya pasar swalayan modern Carrefour yang menjadi satu area dengan mal.

Meskipun tidak jauh dari tempat ini juga terdapat pusat perbelanjaan lain, Central Point tidak pernah sepi oleh pengunjung. Banyak masyarakat sekitar lebih memilih tempat ini karena barang-barang kebutuhan pokok tersedia dengan harga terjangkau. Tidak heran jika akhir pekan tiba, tempat ini sangat ramai oleh pengunjung yang ingin berbelanja.

  1. Terdapat 2 Area Bermain

Central Point Mall dapat dikatakan sebagai pusat perbelanjaan yang ramah anak-anak. Hal ini karena adanya dua area permainan yang dapat dikunjungi anak-anak, yaitu Kids Zone dan Mr. Token.

Sesuai dengan namanya, area bermain Kids Zone menyediakan ragam wahana yang atraktif bagi anak-anak. Beberapa wahana yang tersedia misalnya kolam bola, seluncuran balon, trampolin, dan lain sebagainya.

Sementara itu, untuk dapat memainkan wahana di area permainan Mr. Token, pengunjung harus menggunakan koin yang dapat dibeli di loket yang tersedia. Tak hanya untuk anak-anak, di tempat ini, terdapat arena go kart yang dapat dimainkan mulai dari remaja usia 15 tahun hingga dewasa.

  1. Terdapat Sentra Kuliner

Sebagai one stop shopping, Central Point Mall juga memiliki area sentra kuliner yang menyediakan beragam makanan yang dapat Anda nikmati. Bagi pengunjung yang menyukai makanan lokal khas Surabaya, terdapat berbagai gerai yang menyediakan aneka menu tradisional, seperti Piring Suroboyo.

Begitu pula jika menginginkan makanan cepat saji seperti A&W, pengunjung bisa menemukannya di tempat ini. Selain tersedia makanan-makanan berat, area ini juga menyediakan berbagai camilan dan makanan ringan yang dapat dicicipi, misalnya Pear Crepper.

Cara Menuju ke Central Point Mall

Letaknya yang strategis membuat Central Point Mall mudah ditemukan. Untuk sampai ke tempat ini, Anda dapat menggunakan angkutan online yang sudah banyak dan mudah ditemukan di kawasan Kota Surabaya.

Namun, jika ingin membawa kendaraan sendiri, Anda dapat berkendara hingga Balai Kota Surabaya, kemudian pilih Jalan Panglima Sudirman. Selanjutnya, ambillah Jalan Bengawan di daerah Gubeng.

Jika datang dari arah selatan, misalnya dari daerah Margorejo, maka Anda bisa melewati Jalan Frontage Ahmad Yani. Berkendaralah lurus hingga bertemu Jalan Ngagel di Gubeng dan kemudian, berbeloklah ke Jalan Bengawan.

*Informasi jam buka/tutup dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu

Maps

Opening Hours

Senin: 10:00 - 22:00
Selasa: 10:00 - 22:00
Rabu: 10:00 - 22:00
Kamis: 10:00 - 22:00
Closed
Jumat: 10:00 - 22:00
Sabtu: 10:00 - 22:00
Minggu: 10:00 - 22:00

What is Nearby?

Agent

Send a message

Review

0 Base on 0 Reviews
Service
Quality of customer service and attitude to work with you
0
Value for Money
Overall experience received for the amount spent
0
Location
Visibility, commute or nearby parking spots
0
Cleanliness
The physical condition of the business
0

Reply

Cancel reply