Central City Mall

0 (0 reviews)
Mall

Central City Mall Semarang adalah pusat perbelanjaan modern yang berlokasi di Semarang, tepatnya di kawasan Penggaron Kidul, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang. Kawasan ini menjadi salah satu bukti pertumbuhan pembangunan di Semarang yang tak hanya terkonsentrasi di pusat kota saja.

Sejarah Central City Mall Semarang

Central City Mall Semarang merupakan proyek yang digarap oleh PT Pollux Investasi International, dan sebenarnya sudah beroperasi sejak tahun 2009. Akan tetapi, pada mulanya pusat perbelanjaan ini hanya berfungsi sebagai supermarket.

Seiring dengan meningkatnya permintaan masyarakat akan kebutuhan lifestyle dari waktu ke waktu, Central City Mall Semarang kemudian dikembangkan menjadi mal berkonsep one-stop entertainment sejak 2019. Jadi, Anda bisa temukan banyak area di dalamnya seperti restoran, bioskop, tempat bermain anak, sekaligus pusat perbelanjaan.

Berlokasi di kawasan timur Semarang dan berbatasan dengan Kabupaten Demak, Central City Mall Semarang berada di kawasan strategis yang sangat mudah diakses. Sebab, lokasinya tepat berada di jalan utama, yaitu Jalan Majapahit.

Aktivitas di Central City Mall Semarang

Dengan konsep one-stop entertainment center, Central City Mall Semarang menawarkan banyak pilihan aktivitas yang bisa Anda lakukan di sini. Seperti:

  • Belanja. Area shopping center Central City Mall Semarang adalah Transmart, yang menawarkan produk yang sangat beragam. Mulai dari bahan makanan pokok segar seperti sayur, buah, dan daging, hingga pakaian, perlengkapan rumah tangga, dan sepatu, semuanya ada di sini.
  • Nonton. Central City Mall Semarang juga memiliki bioskop setelah masuknya jaringan Cinema XXI. Dengan banyak pilihan studio, Central City Mall Semarang menawarkan opsi hiburan bagi anak muda maupun keluarga yang ingin menikmati film terbaru favorit.
  • Hiburan Anak. Ada juga Mr. Games yang menyediakan banyak pilihan wahana bagi anak-anak, yang membuat Central City Mall Semarang semakin sempurna sebagai destinasi hiburan dan gaya hidup masyarakat Semarang. Salah satu wahana di sini adalah Snow World, di mana para pengunjung bisa menikmati sensasi bermain salju seperti di luar negeri.
  • Kuliner. Central City Mall Semarang juga dipadati dengan banyak gerai kuliner dari beragam brand ternama. Contohnya BreadTalk, J.Co Donuts & Coffee, Istana Mie & Es, dan sebagainya.

Cara Menuju ke Central City Mall Semarang

Akses ke Central City Mall Semarang sangat mudah karena lokasinya tepat berada di jalan utama Semarang-Demak, tepatnya di Jalan Brigjen Sudiarto Km. 11 Semarang. Anda bisa mengunjungi Central City Mall Semarang dengan menggunakan moda transportasi umum atau pribadi.

  • Naik BRT Trans Semarang Koridor I arah Terminal Penggaron dan turun di halte terakhir (Terminal Penggaron). Kemudian jalan kaki sekitar 200 meter ke arah jalan raya.

Naik kendaraan pribadi melalui Jalan Majapahit (ke arah Purwodadi) sekitar 10 km dari Simpang Lima Semarang.

*Informasi jam buka/tutup dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu

Maps

Opening Hours

Senin: 10:00 - 22:00
Selasa: 10:00 - 22:00
Rabu: 10:00 - 22:00
Closed
Kamis: 10:00 - 22:00
Jumat: 10:00 - 22:00
Sabtu: 10:00 - 22:00
Minggu: 10:00 - 22:00

What is Nearby?

Agent

Send a message

Review

0 Base on 0 Reviews
Service
Quality of customer service and attitude to work with you
0
Value for Money
Overall experience received for the amount spent
0
Location
Visibility, commute or nearby parking spots
0
Cleanliness
The physical condition of the business
0

Reply

Cancel reply