Sebagai salah satu pusat fashion di Indonesia, Bandung, memiliki banyak sekali destinasi wisata belanja. Salah satu yang terbaru adalah 23 Paskal Shopping Center. Tempat wisata belanja ini merupakan mall yang didirikan oleh PT Indonesia Paradise Property, Tbk.

Tentunya, ada ragam hal menarik yang tersedia di mall mewah ini. Mulai dari desain interior, ragam tenant, serta aneka fasilitasnya bisa Anda dapatkan secara lebih lengkap. Mall dengan tagline “Inspiring Yours” ini cocok sebagai pilihan wisata berbelanja dan refreshing keluarga.

Aneka Fasilitas dan Hal Menarik di 23 Paskal Shopping Center

Mall dengan interior unik ini berdiri di atas lahan seluas 40.000 meter persegi. Sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang luas, banyak hal yang bisa dinikmati para pengunjung.

Daya Tarik 23 Paskal Shopping Center

Mall yang terdiri atas tiga lantai ini diisi oleh berbagai macam tenant yang membuatnya makin menarik. Untuk urusan berbelanja pakaian, kuliner, sampai bermain di berbagai wahana menarik, pengunjung akan difasilitasi oleh beragam brand berkualitas.

Selain dari sisi fasilitas, daya tarik lainnya adalah lokasinya yang strategis. Mall 23 Paskal Shopping Center ini juga berdampingan dengan Binus University serta Yello Hotel. Tampak dari luar, terlihat 2 menara yang berdampingan sebagai tempat Binus University dan Hotel Yello berada.

Desain tersebut diharapkan bisa menyulap kawasan mall sebagai sentra bisnis, edukasi, serta kreativitas. Walaupun banyak brand luar yang mengisi, brand lokal sebenarnya tidak kalah. Perpaduan antara dua jenis brand inilah yang menjadikan mall tampak lebih lengkap.

Keunikan 23 Paskal Shopping Center

Mall 23 Paskal Shopping Center juga memiliki sejumlah keunikan lain. Salah satunya sebagai wadah kreasi berbagai macam komunitas di Bandung. Jika biasanya mall hanya sekedar tempat belanja, lain halnya dengan pusat perbelanjaan ini. Banyak komunitas yang kerap mengadakan kegiatan di sini.

Selain itu, keunikan lain mall ini ada pada desain interiornya. Tiap lantai di mall ini hadir dengan konsep berbeda-beda.

Misalnya saja di lantai 1, pengunjung akan disuguhi konsep mall yang lebih mewah dengan paduan nuansa homey dan budaya yang juga kental. Terlihat tanaman hias hijau yang menjuntai di langit-langit dengan aksen kayu yang membuatnya terlihat menarik.

Selain itu, di lantai 2, pengunjung bisa mendapati aneka macam brand ternama untuk pakaian dan sebagainya. Sementara lantai 3 merupakan pusat hiburan dengan ragam tenant yang mendukung.

Aktivitas di 23 Paskal Shopping Center

Banyaknya fasilitas yang bisa Anda dapatkan di 23 Paskal Shopping Center tentu membuat aneka aktivitas bisa dilakukan di sini. Selain berbelanja aneka fashion mewah dan berkualitas, pengunjung juga dapat menikmati berbagai macam event menarik yang diselenggarakan aneka komunitas di Bandung.

Jangan lupa untuk berwisata kuliner, bermain bersama anak di kids playground, hingga berfoto dengan latar desain interiornya yang keren. Anda juga bisa menjadikan mall ternama ini sebagai tempat nongkrong yang menarik.

Cara Menuju ke 23 Paskal Shopping Center

Secara administratif, mall ternama ini berada di wilayah Jalan Pasir Kaliki Nomor 25-27, Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Bandung. Jika ingin menuju mall 23 Paskal Shopping Center ini, Anda bisa melewati beberapa macam rute sebagai berikut:

  • Rute Buah Batu melalui Jalan Buah Batu – Jalan Gurame – Jalan Karapitan – Jalan Sunda – Jalan Asia-Afrika – Jalan Jendral Sudirman – Jalan Garujati – Jalan Pasirkaliki.
  • Rute Cileunyi melalui Tol Purbaleunyi – Exit Pasirkoja – Jalan Pasirkoja – Jalan Gardujati – Jalan Pasirkaliki.

Mall 23 Paskal Shopping Center ini memang hadir dengan konsep yang menarik untuk dinikmati bersama keluarga. Lokasinya yang strategis juga menjadi salah satu keunggulannya sehingga bisa diakses dari mana saja.

*Informasi jam buka/tutup dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu

Maps

Opening Hours

Senin: 10:00 - 22:00
Selasa: 10:00 - 22:00
Rabu: 10:00 - 22:00
Kamis: 10:00 - 22:00
Jumat: 10:00 - 22:00
Sabtu: 10:00 - 22:00
Minggu: 10:00 - 22:00
Open now

Agent

Send a message

Review

0Base on 0 Reviews

    Reply

    Cancel reply