Pantai Tanjung Benoa
Responsive image

Pantai Tanjung Benoa adalah salah satu obyek wisata pantai di Pulau Bali yang mempunyai hamparan pasir putih serta ombaknya yang cukup bersahabat karena relatif tenang. Pantai indah ini juga sangat cocok bagi tujuan wisata bersama keluarga. Sebagaimana pantai lainnya, Tanjung Benoa ini juga menawarkan keindahan dan keunikannya tersendiri.

Lokasi dan Akses Tanjung Benoa

Pantai Tanjung Benoa terletak di Kecamatan Tanjung Benoa, Kabupaten Badung. Apabila melakukan perjalanan dari Kota Denpasar, maka jarak tempuh yang harus dilalui kira-kira 45 menit. Akses bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Pantai Tanjung Benoa cukup dijangkau. Sebab itu pula, pantai ini banyak didatangi wisatawan.

Fasilitas di Tanjung Benoa

Di area sekitar pantai ini terdapat beberapa fasilitas yang tersedia bagi pengunjung diantaranya area parkir kendaraan, penginapan dan hotel, kios cenderamata dan tempat makan yang cukup terjaga pula kebersihannya. Destinasi wisata ini sangat populer di kalangan wisatawan penyuka olahraga air. Banyak fasilitas olahraga air di Tanjung Benoa diantaranya jet ski, banana boat, diving, fly board, parasailing, snorkeling, seawalker dan lainnya.

Para wisatawan yang ingin menikmati olahraga air dapat menggunakan fasilitas mulai dari jam 08.00 pagi hingga 14.00 siang. Seluruh olahraga air yang tersedia di Pantai Tanjung Benoa akan dipandu oleh pemandu dan tarifnya sudah termasuk jaminan asuransi agar keselamatan wisatawan selalu terjamin. Tarif yang dikenakan juga beragam bagi wisatawan yang ingin menikmati berbagai fasilitas olahraga air.

Berikan komentarmu: