Pantai Padang Padang
pantai padang padang bali

foto: ulinulin.com

Pantai Padang-Padang, Bali berlokasi di wilayah Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Pantai ini adalah salah satu destinasi wisata terbaik dengan bebukitannya yang sangat rindang dengan tebing karangnya yang cukup terjal.

Keindahan dari pantai yang memiliki nama lain pantai Labuan Sait ini sudah sangat mendunia dengan dijadikannya sebagai destinasi wisata oleh turis domestik ataupun Internasional.

Awal Popularitas Pantai Padang-Padang Bali

Pesona Pantai Padang-Padang Bali ini telah menarik pesohor dunia seperti Julia Roberts yang memilih lokasi ini sebagai bagian dari latar belakang film Eat, Pray and Love. Selain itu, penyanyi kenamaan Michael Learn juga sempat menjadikan pantai ini sebagai lokasi syuting video klip. Berawal dari sini, popularitas pantai Padang-Padang melesat jauh.

Aktivitas Menarik di Pantai Padang-Padang Bali

Banyak hal menarik yang bisa dilakukan selama berwisata di Pantai Padang-Padang Bali. Beberapa wisatawan akan menghabiskan waktu dengan berjemur di tepi pantai, berenang hingga berselancar. Selain itu, indahnya pemandangan di sore hari disini sering dimanfaatkan melakukan sesi photo shoot.

Cara Menuju ke Pantai Padang-Padang Bali

Untuk menjangkau lokasi Pantai Padang-Padang Bali, perjalanan bisa dimulai dari Denpasar dengan mengarah ke jalan yang menuju ke arah bandara Ngurah Rai dan ambil jalur by pass Jimbaran yang lurus ke arah Garuda Wisnu Kencana.

Jika cukup susah menemukan jalur ini, solusi lain bisa bertanya kepada masyarakat sekitar tentang jalur menuju ke Uluwatu. Dari sini, wisatawan akan menemukan papan penunjuk yang mengarah ke lokasi pantai. Lokasi pantai bisa dijangkau dengan menuruni anak tangga.

Berikan komentarmu: