Pantai Nusa Dua

Pantai Nusa Dua dahulunya merupakan bagian dari proyek pengembangan pariwisata di Bali. Yakni berupa pemukiman wisatawan terpusat sehingga yang jauh dari pusat kehidupan sehari-hari masyarakat asli Bali. Salah satu tujuannya yakni agar di sana dibangun lebih banyak hotel yang bertaraf Internasional yang nantinya mampu menampung banyak wisatawan mancanegara sehingga turis semakin meningkat jumlahnya dari tahun ke tahun.

Fasilitas dan wisata di Pantai Nusa Dua

Pantai Nusa Dua yang merupakan sebuah kawasan wisata terpadu yang ada di Bali dengan taraf internasinal tentu menyediakan beragam fasilitas yang dibuat demi kenyamanan wisatawan seperti :

  • Bali Collection Nusa Dua, merupakan salah satu pusat perbelanjaan ternama dan terbesar yang berlokasi di Nusa Dua, Bali.
  • Nusa Dua Theater, merupakan lokasi pertunjukan atau Devdan Show.
  • BIMC Hospital Nusa Dua, merupakan salah satu Rumah Sakit terkemuka yang telah berstandar internasional di Bali.
  • Lapangan Golf, merupakan sebuah tempat bermain Golf 18 holes yang sangat terkenal di Bali.

Cara Menuju ke Pantai Nusa Dua

Pantai Nusa Dua bisa diakses dengan cara yang cukup mudah. Baik itu melalui kendaraan pribadi, jasa sewa, hingga transportasi umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi dari arah Bandara Ngurah Rai yakni Jl. Nusa Dua – Bandara Ngurah Rai – Benoa Toll Road/Mandara Toll Road. Rute ini hanya menempuh jarak sekitar 14 Kilometer dengan waktu berkendara kurang lebih 23 menit.

Jika rute dari Jalan dari Bandar Udara Ngurah Rai Air Port dengan Jalan By Pass Ngurah Rai, jarak yang ditempuh juga sekitar 14 kilometer dengan waktu berkendara sekitar 26 menit.

Berikan komentarmu: