Pantai Matahari Terbit

Pantai Matahari Terbit semakin populer dan dikenal di dunia sebagai pantai yang sangat indah tak kalah jika dibandingkan dengan pantai lain yang berada di Pulau Bali. Pantai yang terletak di Desa Sanur Kauh, Bali ini sangat terkenal dengan pemandangan matahari terbitnya. Waktu terbaik untuk berkunjung kesini yakni pada pukul 5.30 hingga 6 pagi.

Daya Tarik Pantai Matahari Terbit, Bali

Dulu pantai ini lebih dikenal sebagai pantai yang sepi namun kini banyak sekali wisatawan beramai-ramai menyaksikan keindahan matahari terbit disini. Pantai yang masih berada sama dengan garis pantai Sanur ini tidak memiliki pasir namun memiliki batu karang yang tersusun rapi untuk menghalang ombak.

Banyak aktivitas yang bisa dilakukan di pantai ini antara lain berenang, memancing dan sekedar bersantai. Beragam fasilitas yang tersedia di lokasi wisata ini, salah satunya kedai atau warung yang berderet di sepanjang pinggiran pantai.

Cara Menuju ke Pantai Matahari Terbit

Akses untuk menuju pantai ini dari bandara I Gusti Ngurah Rai bisa ditempuh selama 30 - 45 menit perjalanan lalu dilanjut melewati by pass Ngurah Rai menuju ke Pantai Kuta. Namun, jika telah berada di pusat kota Bali hanya perlu sekitar 10 menit saja. Untuk menuju ke lokasi bisa menggunakan kendaraan roda dua atau bisa juga menggunakan kendaraan roda empat.

Berikan komentarmu: