Pantai Green Bowl

Pantai yang berlokasi di Bali ini ternyata belum terlalu banyak dikunjungi wisatawan. Tentu sangat cocok bagi wisatawan yang menginginkan suasana lebih tenang. Panoramanya yang indah disebut-sebut memiliki kemiripan dengan pantai Pandawa.

Pasir putih terhampar di sepanjang pantai ini. Terdapat juga memiliki batu karang yang indah, ombak yang cenderung besar, dan air laut berwarna biru kehijauan. Bibir pantai bawah tebing menjadi daya tarik tersendiri.

Aktivitas Wisatawan di Pantai Green Bowl

Kebanyakan wisatawan melakukan aktivitas berselancar, terutama para peselancar asing. Selain berselancar, wisatawan juga dapat berenang di pinggiran pantai atau sekedar bermain pasir putih. Duduk santai sambil menikmati keindahan sunset Green Bowl juga menjadi salah satu aktivitas favorit wisatawan.

Cara Akses dan Tips ke Lokasi Pantai Green Bowl

Lokasinya yang jauh dari pusat kota dan keharusan turun naik tangga dari tebing menuju bibir pantai, menyebabkan pantai indah ini tak terlalu ramai dikunjungi. Pantai Green Bowl berada di wilayah selatan Pulau Bali, Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung. Jaraknya sekitar 20 km arah selatan apabila berangkat dari Kota Denpasar.

Untuk memudahkan menemukan lokasi pantai ini, lalui jalan raya yang arahnya menuju pura Uluwatu. Melakukan perjalanan dengan melihat peta akan memudahkan sampai di Green Bowl. Dikarenakan letak pantai yang agak tersembunyi, maka menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan sewa lebih disarankan daripada menggunakan kendaraan umum.

Berikan komentarmu: