Pantai Dreamland

Berlokasi di Pecatu, Pantai Dreamland Bali adalah salah satu tempat wisata yang dikelilingi oleh tebing karang yang sangat tinggi. Dengan waktu perjalanan sekitar 30 menit dari Kuta, tempat wisata ini memiliki berbagai keunikan seperti halnya pasirnya yang putih dengan pantai yang tidak terlalu luas.

Pantai Dreamland Bali awal mulanya sebuah area pembangunan perumahan yang nantinya akan dijadikan sebagai lahan bisnis. Sayangnya, proyek tersebut mengalami kendala hingga terbengkalai, padahal masyarakat sekitar ingin sekali menekuni bisnis lainnya dalam bidang pariwisata. Oleh sebab itu, lokasi ini dikenal dengan sebutan Dreamland atau yang dikenal tanah impian.

Aktivitas di Pantai Dreamland

Selain terkenal dengan pemandangannya yang sangat indah, berbagai aktivitas menarik dan tidak terlupakan bisa dilakukan selama liburan di Pantai Dreamland Bali seperti halnya berselancar. Hal ini dikarenakan oleh adanya ombak yang cukup besar.

Selain itu, pengunjung juga bisa berjalan – jalan atau bahkan ada pula yang langsung berjemur di bawah terik sinar matahari. Tentu saja yang demikian ini membuat banyak wisatawan menjadikan pantai Dreamland adalah tujuan wisata yang wajib untuk dikunjungi di akhir pekan ataupun libur panjang.

Cara akses ke Pantai Dreamland

Pantai Dreamland Bali ini tepatnya berlokasi di Jalan New Kuta Beach, Kawasan Pecatu Indah Resort, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Rute perjalanan ke lokasi wisata ini sepanjang 19 km atau bisa ditempuh dalam waktu 44 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai melalui Jalan Airport Ngurah Rai yang selanjutnya ke Jalan By Pass Ngurah Rai, lalu menuju ke Jalan Raya Uluwatu dan dilanjutkan ke Jalan Griya Alam Pecatu Ungasan.

Berikan komentarmu: