Pantai Tegalwangi Bali merupakan pantai dengan pemandangan alam di sekitarnya yang begitu memukau. Keindahan pantai Tegalwangi lebih indah di sore hari, karena terdapat sunset dengan pemandangan langit yang bergradasi warna orange dan biru menyatu jadi satu.

Sejarah dan Aktivitas Pantai Tegalwangi Bali

Pantai yang sering dikunjungi oleh wisatawan ini termasuk pantai suci. Hal ini dikarenakan Tegalwangi adalah tempat melakukan mensucikan diri. Masyarakat hidup setempat biasanya menggunakan pantai sebagai tempat upacara keagamaan agama hindu.

Meskipun pantai digunakan untuk tempat keagamaan namun, pantai Tegalwangi juga dibuka untuk seluruh wisatawan. Berbagai macam kegiatan seru dapat dilakukan ketika mengunjungi pantai. Kegiatannya yaitu menikmati pemandangan pantai yang indah di spot Blue Laguna, berenang di pantai, melihat sunset, dan mengunjungi Pura Segara.

Lokasi Pantai Pantai Tegalwangi Bali dan Cara Akses

Letak pantai Tegalwangi Bali berada di Jl. Tegal Wangi, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Rute menuju pantai ini bisa ditempuh menggunakan kendaraan pribadi. Anda dapat menuju ke pantai secara mudah dengan melihat petunjuk navigasi. Tinggal mengikutinya saja, pasti Anda sampai ke lokasi pantai.

Perjalanan dapat dimulai dari Bandara Ngurah Rai Bali. Jarak yang ditempuh mencapai 13,8 km. Bila ditempuh dengan menggunakan mobil atau motor hanya ditempuh dalam kurun waktu 33 menit saja. Akses perjalanan menuju kesana sangat cepat karena didukung jalanan yang bagus, sehingga wisatawan dapat ke pantai dengan cara mudah.

*Informasi harga tiket dan jam buka dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu

Maps

Opening Hours

Senin: 6:00 - 18:30
Closed
Selasa: 6:00 - 18:30
Rabu: 6:00 - 18:30
Kamis: 6:00 - 18:30
Jumat: 6:00 - 18:30
Sabtu: 6:00 - 18:30
Minggu: 6:00 - 18:30

Agent

Send a message

Review

0 Base on 0 Reviews

Reply

Cancel reply