Pantai Seminyak dahulunya merupakan kawasan Desa Agraris. Masyarakat sekitar menyebutnya dengan nama Pantai Dhyanapura. Adapun pekerjaan warga sekitarnya adalah sebagai petani. Sekarang kawasan ini sudah mengalami penataan sehingga menjadi kawasan wisata ternama yang ada di Bali. Kawasan pantai pun telah berkembang menjadi pusat wisata dengan akomodasi yang cukup mewah.

Fasilitas dan wisata di Pantai Seminyak

Ada banyak tempat penginapan mulai dari Hotel hingga Private Villa yang bisa ditemukan di Pantai Seminyak. Banyak juga tempat wisata belanja, kuliner, hingga yang paling populer adalah kehidupan malamnya di Seminyak Bali. Salah satu tempat kuliner yang terkenal yakni Ayam Betutu Khas Gilimanuk, Pawon Pasundan, Balu Udang Mang Engking dan masih banyak lagi.

Sedangkan wisata yang bisa Anda nikmati di area pantai adalah surfing, pantai pasir putih, sunset dan masih banyak lagi. Akan sangat menarik dilakukan karena pantai ini memiliki nuansa yang lebih tenang dan nyaman dibandingkan pantai lainnya yang selalu ramai.

Cara Menuju ke Pantai Seminyak

Pantai ini berlokasi di Desa Seminyak, Kec. Kuta, Kab. Badung, Provinsi Bali. Jika ditempuh dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai maka sekitar 9,7 km dengan lama berkendara kurang lebih 26 menit saja. Rute yang harus ditempuh yakni Jl. Airport Ngurah Rai –Jl. By Pass Ngurah Rai (bagian utara)- Jl, Sunset Road, Jl. Kunti I- Jl. Camplung Tandung – Jl, Sarinande kemudian ikuti jalan utamanya hingga sampai di lokasi Pantai Seminyak, Bali.

Maps

Agent

Send a message

Review

0Base on 0 Reviews

    Reply

    Cancel reply