Pantai Pandawa adalah salah satu pantai di Bali yang sering dikunjungi dan masuk di wilayah Kuta Selatan tepatnya Desa Kutuh. Dikarenakan pantai ini berada di balik perbukitan, maka pantai ini mendapatkan julukan Secret Beach. Di sekitar Pantai Pandawa terdapat 2 tebing sangat besar dan di salah satu sisi terdapat pahatan yang menggambarkan tokoh Pandawa Lima dan Kunti. Kelima patung Pandawa yaitu Yudhistira, Bima, Arjuna, Nakula dan Sadewa.

Daya Tarik Pantai Pandawa

Selain sebagai salah satu tujuan wisata serta olahraga air, Pantai Pandawa dimanfaatkan pula untuk membudidayakan rumput laut sebab kontur pantainya yang landai, didukung pula oleh ombaknya yang tak sampai garis pantai. Keindahan pantai ini tidak diragukan lagi. Hamparan pasir putih yang terhampar tampak mempesona. Air pantainya pun bersih dan jernih.

Cara Menuju ke Pantai Pandawa

Pemerintahan di Badung telah membukakan akses yang lebih mudah untuk mencapai Pantai Pandawa yakni membangun jalan sepanjang sekitar 1,5 kilometer untuk menuju pantai dan melewati tebing kapur yang kokoh. Jangan khawatir mengenai kondisi jalan raya menuju pantai ini, karena cukup mudah dilalui. Wisatawan yang melalui jalan tersebut bahkan akan disambut oleh pemandangan unik sebab diapit oleh tebing-tebing kokoh yang sudah dibelah.

*Informasi harga tiket dan jam buka dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu

Maps

Informasi

Opening Hours

Senin: 7:00 - 22:00
Selasa: 7:00 - 22:00
Rabu: 7:00 - 22:00
Kamis: 7:00 - 22:00
Jumat: 7:00 - 22:00
Closed
Sabtu: 7:00 - 22:00
Minggu: 7:00 - 22:00

Agent

Send a message

Review

0 Base on 0 Reviews

Reply

Cancel reply