Pantai Nyang Nyang Bali merupakan salah satu pantai tersembunyi. Pantai terpencil di Pulau Bali ini menawarkan keindahan pemandangan alami yang masih perawan. Meskipun tergolong pantai tersembunyi, pantai ini ternyata pengunjungnya banyak. Hal tersebut terbukti bahwa ada banyak wisatawan yang mengunjungi Pantai Nyang Nyang pada waktu liburan.

Kegiatan di Pantai Nyang Nyang Bali

Pantai Nyang Nyang Bali memiliki suasana yang begitu menenangkan. Wisatawan dapat menikmati suasana tenang sambil melakukan aktivitas seru seperti berenang di pantai, bermain voly pantai, bersantai di pinggir pantai, surfing, mengumpulkan kulit kerang, paragliding dan hunting foto. Aktivitas menyenangkan tersebut dapat Anda lakukan selama seharian di Pantai Nyang Nyang. Liburan di pantai ini menjadi lebih menyenangkan dan tidak membosankan.

Cara menuju ke Pantai Nyang Nyang Bali

Lokasi pantai ada di Jl. Uluwatu, Br. Dinas Karang Boma, Pecatu, Kuta Badung, Bali. Wisatawan yang ingin melakukan liburan ke pantai Nyang Nyang sebaiknya menggunakan jasa perjalanan wisata, karena lokasinya sangat jauh dan terpencil.

Apabila Anda tetap ingin melakukan perjalanan sendiri dengan mobil atau motor pribadi maka dapat memulai perjalanan dari Jalan Raya Uluwatu. Telusuri jalan tersebut, kemudian ditengah perjalanan menemukan papan petunjuk dengan tulisan Pantai Nyang Nyang surfing beach. Bila menemukan tulisan tersebut, Anda harus parkir kendaraan dan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki.

Akses jalanan ke pantai Nyang Nyang dari parkiran ditempuh dengan berjalan kaki menaiki ratusan anak tangga. Anda tidak bisa menghindari jalanan ini, karena akses satu satunya menuju ke pantai tersebut.

*Informasi harga tiket dan jam buka dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu

Maps

Agent

Send a message

Review

0 Base on 0 Reviews

Reply

Cancel reply