Bali merupakan salah satu destinasi wisata paling mendunia yang ada di Indonesia. Diantaranya Pantai Legian yang menawarkan berbagai pilihan pantai tersendiri beserta keunikannya masing-masing. Seperti Pantai Sawangan, Pantasi Geger, Pantai Samuh, dan Pantai Mengiat.

Pantai ini juga memiliki banyak tempat wisata yang terletak di sepanjang garis pantainya. Sebelum menjadi lokasi wisata dahulunya Pantai ini merupakan sebuah desa yang sepi. Hingga pada tahun 1970 mulai banyak dikenal oleh para wisatawan yang datang.

Fasilitas dan Wisata di Pantai Legian

Legian memiliki fasilitas wisata yang hampir semuanya sudah berstandar internasional. Ada banyak fasilitas yang disediakan seperti pusat perbelanjaan, pusat kuliner, hingga pusat wisata malam yang selalu ramai dikunjungi.

Di pusat perbelanjaan akan mudah menemukan beberapa tempat penjualan besar seperti super market, mini market, dan shopping center. Di pusat kuliner ada beragam wisata kuliner yang bisa dinikmati mulai dari kelas restoran dan kafe hingga jajanan kaki lima. Ada pula hotel-hotel besar yang berlokasi di pinggir pantainya.

Cara Menuju ke Pantai Legian

Pantai Legian terletak dekat dengan Bandar Udara Internasional Ngurai Rai tepatnya di Legian, Kec. Kuta, Kab. Badung, Provinsi Bali. Akses yang dibisa dijangkau dari Bandara Ngurah Rai yakni Jalan Kemayoran menuju Jalan Dewi Sartika ke Jalan Pantai Kuta hingga Jalan Pantai Legian.

Jika dari Pantai Kuta rutenya dari Jalan Pantai Kuta (Utara) menuju Jalan Hard Rock Hotel kemudian Jalan Melasti hingga Jalan Pantai Legian. Jika dari Pantai Seminyak maka melewati Jalan Double Six kemudian Jalan Pantai Legian.

Maps

Agent

Send a message

Review

0 Base on 0 Reviews

Reply

Cancel reply