Pantai Double Six Bali yang terletak sekitar 2 kilometer dari Pantai Kuta, yang mulai populer dan menjadi destinasi tempat wisata wajib dikunjungi saat liburan ke Bali karena Pantai Double Six Bali menawarkan keindahan matahari terbenam kala senja tidak terbantahkan.

Asal-usul dan Potensi Wisata

Pantai Double Six merupakan alternatif wisata yang ada di Pulau Dewata yang lebih hangat dan santai. Nama pantai ini diberikan dari nama sebuah klub malam yang berdiri tak jauh dari lokasi pantai. Pantai ini tergolong tempat yang masih terjaga sehingga hamparan pasir putih lebih bersih dibandingkan dengan Pantai Kuta.

Keunikan yang ditawarkan destinasi wisata pantai ini adalah kafe-kafe unik yang berjejer di sekitar pantai. Pengunjung bisa menikmati suasana matahari terbenam dengan menikmati sajian menu kuliner western seperti pizza dan kentang goreng. Aktivitas seru lain yang bisa dicoba di pantai ini antara lain berjemur, bermain voli pantai, selancar dan menikmati wahana bungee jumping. Akomodasi di Pantai 66 sudah memadai mulai guest house, kafe dan resort.

Lokasi dan Cara Menuju ke Pantai Double Six

Pantai Double Six tidak jauh dari Pantai Kuta sehingga akses menuju ke lokasi wisata cukup mudah. Pengunjung hanya perlu melewati Jalan Legian dan Jalan Seminyak dari Pantai Kuta. Terdapat persimpangan jalan, ambil sisi kiri sekitar 200 meter maka pengunjung bakal menemukan papan penunjuk ke arah Pantai Double Six. Tidak ada tiket masuk ke pantai ini kecuali biaya parkir dan budget khusus menikmati suasana hangat di kafe setempat.

Maps

Agent

Send a message

Review

0 Base on 0 Reviews

Reply

Cancel reply