Air Terjun Munduk

Air Terjun Munduk Bali

Air terjun Munduk Bali sungguh menakjubkan. Pemandangan air terjun yang indah diapit oleh tebing tinggi ini nampaknya menjadi daya tarik wisatawan. Air terjun Munduk termasuk ke dalam wisata alami dan asri. Ketinggiannya mencapai 15 meter. Airnya mengalir deras ke bawah kolam.

Keunikan dan Aktivitas di Air Terjun Munduk Bali

Air terjun Munduk Bali memiliki banyak keunikan. Airnya mengandung mineral seperti sulfur dan belerang, sehingga mampu menyembuhkan segala macam penyakit kulit serta menstimulasi peremajaan kulit.

Setiap wisata yang datang, pasti ingin menikmati mandi di kolam di bawah air terjun. Mereka melakukan kegiatan seru dengan berenang sambil menikmati pemandangan alam disekitar. Hal paling menyenangkan ketika merasakan guyuran dibawah air terjun, rasanya segar sekali. Selesai mandi di kolam, Anda bisa mengabadikan momen liburan dengan mengambil foto. Usahakan mengambil gambar dengan background air terjun.

Tersedia fasilitas yang dapat memanjakan wisatawan air terjun. Beberapa fasitas yang disediakan adalah toilet, warung makan, dan tempat santai.

Cara Menuju ke Air Terjun Munduk Bali

Lokasi air terjun ada di Ds. Munduk, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng. Jaraknya 82 km dari Bandara International Ngurah Rai dan 70 km dari pantai Kuta. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke air terjun Munduk lebih baik menggunakan sepeda motor supaya lebih cepat dan mudah.

Perjalanan dimulai dari Bedugul, kemudian lurus sampai menemukan pertigaan. Pilih jalan menuju Asah Gobleh lalu Anda menemukan papan petunjuk arah yang menunjukkan jalan ke lokasi air terjun Munduk.

Berikan komentarmu: